Sharing PD Gabungan Perkantas Semarang 2019

Shaloom….

Akhir bulan Februari kemarin atau tepatnya pada tanggal 22 Februari 2019, Perkantas Semarang mengadakan PD Gabungan 2019 yang diikuti oleh pengurus pelayanan Perkantas Semarang dari berbagai komponen. PD Gabungan ini merupakan PD Gabungan perdana pada tahun ini. Tema yang diangkat pada PD Gabungan kali ini adalah “Hadir” bersama Kak Ivan (staff mahasiswa) sebagai pembicaranya.

PD Gabungan yang dilaksanakan di GPdI Kalvari diikuti oleh pengurus pelayanan dari tiap komponen pelayanan Perkantas Semarang. Komponen-komponen tersebut adalah komponen siswa, mahasiswa, alumni, dan staf. Tujuan dengan diadakannya acara ini supaya pengurus dapat memahami arti kehadiran secara utuh di tengah tantangan zaman dan juga untuk mempererat hubungan antar pengurus di tiap komponen.

Tak hanya materi saja yang disampaikan pada PD Gabungan ini. Ada juga acara pelantikan pengurus dari beberapa komponen yang tergabung di dalam Perkantas Semarang. Acara pelantikan dipimpin oleh Bapak Tjatur Wicaksono selaku Ketua BPC. Adapun pengurus komponen pelayanan yang dilantik pada acara tersebut adalah PSKS, TPS, PMKS, TPPM, PAK, Divisi Kreatif Media, dan associate staff siswa.

Kami sungguh bersyukur karena PD Gabungan kali ini bisa diikuti dengan baik dan dapat membekali setiap pengurus yang hadir. Demikian sharing PD Gabungan kali ini,  sampai jumpa di PD Gabungan lainnya.  Gracias!