Sharing Kamp KTB Siswa 2019

Awal Februari 2019 menjadi salah satu momen besar KTB Siswa Kota Semarang dengan diadakannya Kamp KTB Siswa. Pada Kamp KTB Siswa 2019, tema besar yang diangkat adalah KTP singkatan dari “Kitong Tuhan Punya”, diambil dari bahasa Papua yang artinya adalah kepunyaan Allah, sama seperti KTP yang menunjukkan identitas warga negara Indonesia, tiap PKTB dan AKTP pun perlu menyadari identitasnya di dalam Kristus sehingga makin diteguhkan dan diperlengkapi untuk mengerjakan tugasnya sebagai murid Kristus.

Kamp KTB Siswa turut mengundang teman-teman pelayanan siswa dari Jogjakarta, Palangkaraya, dan Timika dan dilaksanakan pada Jumat – Minggu, 1 – 3 Februari 2019 di Wisma Samadi Gedanganak, Ungaran dengan total peserta sebanyak 151 peserta terdiri dari AKTB Siswa Semarang, PKTB Siswa Semarang, AKTB Siswa Jogjakarta, PKTB Siswa Jogjakarta, Tim Pelayanan Siswa Palangkaraya, dan Tim Pelayanan Siswa Timika.

Melihat kondisi kebutuhan AKTB siswa dan PKTB, diangkat beberapa sesi gabungan PKTB dan AKTB yaitu sesi “Opening dan Eksposisi 1 Petrus – Hello… It’s Me”, “Ada Apa dengan Dosa (AADA)”, “Self Healing”, “What’s Happening Now?!”, “Ibadah Minggu – Student Today, Leader Tomorrow”, dan sesi “Closing” serta yang tak kalah menarik adalah dengan adanya kapita selekta bagi AKTB dan PKTB untuk memperlengkapi AKTB dan PKTB secara khusus.

Sungguh bersyukur melalui Kamp KTB Siswa, terjalin fellowship yang makin erat antara PKTB dan AKTB bahkan keluarga KTB melalui diskusi pohon dan tiap KTB siswa kembali diteguhkan dalam komitmennya untuk terus bertumbuh.

Sama seperti lagu tema “Meniti Pemuridan” yang dinyanyikan pada kamp ini, kiranya tiap AKTB, PKTB, dan Tim Pelayanan Siswa yang kembali diteguhkan melalui kamp ini, mau terlibat dan bersedia dipakai Allah untuk meniti pemuridan hingga semua bangsa menjadi murid-Nya.

Salam KAMP KTB Siswa, Kitong Tuhan Punya!