Sharing Doa IFES 2019

Shaloom…

IFES (International Fellowship  of Evangelical Students) merupakan organisasi yang bergerak dalam pelayanan mahasiswa di seluruh dunia. Setiap tahunnya IFES akan mengundang seluruh siswa-mahasiswa di penjuru dunia untuk berpartisipasi dalam World Student Day. World Student Day merupakan suatu gerakan doa siswa-mahasiswa untuk mendoakan pelayanan siswa dan mahasiswa di seluruh dunia.

Segala puji syukur bagi Allah yang telah menyertai acara Doa IFES (World Student Day) 2019 di Kota Semarang. Doa IFES dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 19 Oktober 2019 di Bukit Doa Getsemani Ungaran. Gerakan doa ini berisi rangkaian kegiatan, dimana setiap siswa-mahasiswa berkumpul bersama, memuji Tuhan, mendengarkan firman Tuhan, dan mendoakan beberapa pokok doa.

Pada Doa IFES tahun ini, membawa dua macam pokok doa yaitu pokok doa pelayanan siswa-mahasiswa di seluruh dunia serta pokok doa misi di Indonesia. Ketika mendoakan pokok doa misi, setiap pribadi yang rindu untuk bermisi maupun rindu mendoakan daerah tertentu juga dapat menempelkan sticker pada daerah di peta Indonesia. Bersyukur melalui rangkaian doa ini, boleh melihat karya Allah bekerja melalui setiap hati siswa-mahasiswa yang memiliki kerinduan untuk terus mendoakan maupun mengerjakan pelayanan misi di Indonesia.

Doa IFES tahun ini, mengambil tema “One New Humanity”. Melaui renungan yang dibagikan oleh Kak Yudit, membukakan tentang pentingnya kesatuan di tengah keberagaman latar belakang di antara sesama mahasiswa, dan  dengan adanya kesatuan tersebut membuat setiap mahasiswa memiliki hati yang terbuka membagikan kabar keselamatan kepada orang lain yang salah satunya melalui keteladanan hidup. Puji Tuhan Doa IFES tahun ini, dihadiri kurang lebih 50 orang.

Demikian sharing Doa IFES kali ini,  sampai jumpa di Doa IFES tahun depan. Gracias!