Rumah Persekutuan Baru

“Ke mana saja ku telah sedia pimpinan Tuhan tak pernah bersalah” merupakan penggalan lirik dari lagu pujian yang berjudul Kemana Saja yang diciptakan oleh Pdt. Stephen Tong. Lagu ini memiliki makna yang mendalam bagi keluarga bapak Bambang Harjianto yang telah mengalami pimpinan Tuhan selama menjalani kehidupan di Cepu. Tuhan memakai keluarga bapak Bambang Harjianto untuk menjadi berkat bagi kota Cepu melalui pelayanan Perkantas. Keluarga ini menyediakan rumahnya menjadi tempat persekutuan bagi siswa Kristen Katolik Cepu.

Bersyukur kepada Tuhan atas anugerah-Nya, pada tahun 2017 keluarga ini membeli rumah yang secara khusus diperuntukan untuk rumah persekutuan. Rumah tersebut pada bulan April 2018 direnovasi dan awal November telah selesai. Tepatnya pada tanggal 8 November 2018 diadakan ibadah ucapan syukur yang dihadiri sekitar 70 orang. Berharap melalui rumah persekutuan ini semakin banyak siswa yang dijangkau dan dimuridkan. Selain menjangkau siswa, besar harapan untuk bisa menjangkau mahasiswa AKAMIGAS (Akademi Mineral dan Gas) Cepu.

Kunjungan Staf Perkantas di Rumah Persekutuan Baru

Pada 22 November 2018 diadakan untuk pertama kalinya persekutuan siswa Kristen Katolik di rumah persekutuan yang baru. Para siswa yang hadir menikmati suasana ruangan yang nyaman dan luas, sehingga bisa fokus untuk bersekutu dan menikmati Firman Tuhan yang dibagikan. Kiranya melalui rumah persekutuan inilah banyak siswa dan mahasiswa yang dilayani, sehingga mereka mengalami perjumpaan dengan Tuhan secara pribadi.

Soli Deo Gloria…