Raker Perkantas Jateng

Staf Perkantas Jateng
Staf Perkantas Jateng

Tuhan Sang Empunya pelayanan kembali membuktikan penyertaannya kepada para pelayan-Nya di Perkantas Jawa Tengah. Pelayanan yang sudah dikerjakan selama tahun 2014 dapat dievaluasi dan hasilnya dapat dibagikan bersama dalam rapat kerja Perkantas Jateng di Wisma INRI, Karangpandan, Kabupaten Karanganyar. Acara yang diadakan pada tgl 9-11 Januari 2015 lalu ini diikuti pula oleh pengurus BPR dan BPC regio Jateng yang datang pada hari ke-2 acara.
Hari Jumat siang para staf sudah berdatangan di rumah persekutuan Solo kemudian bersama-sama berangkat ke lokasi rapat arah Tawangmangu. Sampai lokasi para staf beristirahat dan sore harinya memulai pertemuan dengan ibadah pembuka dengan Ivan sebagai penyampai renungannya lalu dilanjutkan dengan acara  sharing pengalaman hidup masing-masing staf selama satu tahun 2014 kemudian saling mendoakan. Sesi sharing ini dilanjutkan sampai hari berikutnya setelah sarapan.
Pada hari sabtu setelah sesi sharing staf selesai dilanjutkan dengan evaluasi dan koordinasi staf Perkantas Jateng. Diadakan pula diskusi tentang calon pengganti Sdr. Yohanes, staf Karanganyar sebagai PC Perkantas Jateng. Sore harinya diadakan rapat Staf Perkantas bersama para pengurus BPR dan BPC Jateng yang dipimpin oleh Bpk. Tjatur Wicaksono selaku ketua BPC Perkantas Jateng. Malam harinya sebagian besar peserta raker turun ke Karangpandan untuk menikmati minuman khas daerah setempat yaitu OBH. Kenapa disebut demikian, karena wedang ini memang berkhasiat menyembuhkan batuk dan sakit tenggorokan. Wedang jahe dicampur kencur dan jeruk nipis diyakini ampuh melegakan tenggorokan.
Minggu pagi diadakan ibadah minggu yang dilayani oleh Kak Daniel Puspowardoyo, staf Purwokerto, sebagai pembawa renungan. Acara kemudian dilanjutkan dengan rapat bersama seluruh staf dan pengurus BPR dan BPC.