Persekutuan gabungan siswa Blora dan Cepu

Masa studi tengah semester sudah tiba, siswa-siswa sudah mulai disibukkan dengan ulangan-ulangan dan ujian tengah semester. Di tengah kondisi yang demikian dan jadwal ujian yang berbeda pada beberapa sekolah tidak menyurutkan semangat para siswa untuk tetap mengadakan persekutuan gabungan siswa Blora & Cepu. Kami bersyukur persekutuan gabungan siswa Blora sudah diadakan pada hari Jumat, 21 Maret 2014. Berbeda dengan perskutuan di bulan sebelumnya

Kak Marlia dalam persekutuan gabungan
Kak Marlia dalam persekutuan gabungan

yang dihadiri 26 orang, puji Tuhan persekutuan di bulan Maret ini dihadiri oleh 47 siswa dan 2 orang guru. Kak Marlia bertugas sebagai pembawa renungan dalam persekutuan tersebut yang menyampaikan tentang “Mengetahui Kehendak Allah”.
Seminggu setelah itu, tepatnya di hari Kamis, 27 Maret 2014 gantian diadakanlah acara persekutuan gabungan siswa Cepu. Tema yang diangkat pun masih sama seperti yang di Blora, hanya yang bertugas membawakan renungan adalah Arie. Jika di Blora secara kuantitas mengalami peningkatan, maka persekutuan di Cepu mengalami penurunan. Jumlah siswa yang hadir hanya sebanyak 6 orang. Namun, bersyukur karena ada 2 orang guru yang berkenan hadir dan mendampingi. Kebetulan memang di minggu-minggu itu, SMP N 3 Cepu sedang mempersiapkan acara ulang tahun sekolah dan banyak siswa persekutuan yang terlibat di dalamnya. Selain itu juga beberapa siswa dari sekolah lain tidak bisa hadir karena ada jadwal ekstrakurikuler dan kegiatan lain. Meskipun demikian, kami meyakini bahwa setiap Firman yang sudah ditaburkan itu tidak akan berlalu sia-sia.
Kebenaran itu terbukti dengan apa yang kami rindukan akan adanya siswa kelas 7 SMP N 3 Cepu yang ter-KTB akhirnya terjawab. Terbentuk 1 KTB baru SMP N 3 Cepu kelas 7 dengan anggota Merari, Kingkin, dan Jelly. Sementara ada pertambahan KTB di Cepu, namun beberapa KTB di Blora tidak berjalan dengan rutin. Demikianlah sharing pelayanan siswa Blora-Cepu sepanjang 2 bulan ini. Kami senantiasa dukungan dan doanya dalam mengerjakan anugerah pelayanan ini.