Happy Maba

Tema Persekutuan Happy Maba 2018

Syalom,

Perkenalkan kami adalah persekutuan mahasiswa baru atau yang disebut Persekutuan “Happy Maba”. Persekutuan ini baru saja dimulai pada 1 Oktober 2018 dengan kerinduan memperlengkapi mahasiswa baru untuk memasukki dunia perkuliahan. Mahasiswa baru yang sedang beradaptasi dengan dunia kampus diajak melihat tantangan dunia kampus yang berbeda dengan masa sekolah dulu. Persekutuan Happy Maba diadakan 2 minggu sekali, setiap hari Senin pukul 17.30 di HT Perkantas Pawiyatan. Tema yang sudah diangkat antara lain : Tujuan hidup, Mengelola waktu, Prioritas, Strategi belajar, Menjadi berkat di kampus, dan Regulasi diri.

Bersyukur karena ada kurang lebih 10-15 mahasiswa baru yang setia datang di dalam persekutuan ini, bersyukur boleh berdinamika dengan mahasiswa baru dari berbagai kampus (UNIKA, UNDIP, UDINUS,  POLINES, dan lain-lain).

Mohon doakan supaya Persekutuan Happy Maba ini boleh terus menolong dan memperlengkapi mahasiswa baru ditahun yang akan datang, doakan juga supaya banyak mahasiswa baru yang datang untuk belajar dan bertumbuh bersama. Terima kasih. Tuhan memberkati.